Jumat, 03 Januari 2014

Fakta WIN

kali ini sya mau share sedikit fakta dari WIN
BB baru dari agensi raksasa YG entertaimen
ngk usah banyak bacot ini dia faktanya


1. Kim Dong Hyuk [2nd maknae Team B] bisa bermain tiga alat musik, yaitu piano, drum dan gitar.
2. Bobby adalah seorang mood maker dan penggila basket.
3. B.I mempunyai hobi jalan-jalan.
4. Minho berteman dekat dengan member Block B, terutama Zico dan P.O. Anyway, Mino adalah mantan member Block B sebelum didebutkan.
5. Minho berwajah mirip Taeyang, sedangkan Jinhwan memilik suara yang mirip dengan Taeyang.
6. Beredar rumor bahwa Taehyun (maknae Team A) dan Ahreum (ex T-Ara) berpacaran sampai saat ini karena foto-foto kedekatan mereka yang beredar dijejaring sosial. This is just rumor, guys! Mereka adalah teman satu sekolah sewaktu SMA.
7. Member WINNER [Team A dan Team B] yang paling ‘gila’ adalah Kang Seung Yoon, yang paling pendiam adalah Kim Jinwoo, dan yang diam tapi ‘gila’ adalah B.I xD kekeke~
8. Hobi yang dimiliki Jinhwan adalah menonton acara pada malam hari.
9. Visual Team B awalnya adalah Yunhyung, namun diganti dengan Donghyuk setelah Donghyuk masuk sebagai member ke-enam.
10. Kang Seung Yoon to B.I "Dia adalah salah satu yang menyakiti harga diri saya sepanjang waktu. Saya selalu merasa seperti jatuh di belakangnya. Saya selalu merasa tidak sebaik dia."
11. Goo Jun Hwae [maknae Team B] khawatir yang akan menang adalah Team A karena mempunyai member Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon yang sudah dikenal masyarakat.
12. Bobby berjanji, jika timnya menang ia akan membawa keluarganya yang berada di Amerika ke Korea.
13. Bobby sempat dijuluki The 2nd B.A.P’s Himchan karena wajah mereka mirip.
14. Rumah Lee Seung Hoon berada di dekat gedung YG, setiap hari ia mengintip dalam gedung itu lewat rumah atapnya. Dan ia akhirnya berkeinginan untuk masuk YG.
15. Banyak netizen yang bilang bahwa Team A lebih menonjol pada vocal, dan Team B pada dance.
16. Dong Hyuk dijuluki ‘President Brain’ karena kecerdasannya dan membuat semua member Team B ‘melongo’ melihat kepandaian Dong Hyuk menjawab pertanyaan di Quiz Battle.
17. Member Team A suka menggoda member Team B yang anggotanya lebih muda dari Team A.
18. Minho dan Taehyun pernah menggoda member Team B dengan berpura-pura memakan cokelat milik Team B dan itu membuat B.I berteriak-teriak tidak jelas dan berkata ‘Aku disini hanya untuk menang kuis dan memakan cokelat itu, tapi kau justru tega akan memakannya, hyung?’
19. Park Bom dan Minzy menyukai karisma B.I, sedangkan T.O.P menyukai suara Bobby.
20. G-Dragon menganggap B.I adalah versi kedua dirinya.
21. Shindong Super Junior dan Zico Block B sempat memvote WIN di Daum lewat akun Instagram mereka. Taecyeon 2PM juga memperlihatkan dukungannya untuk WIN lewat status ditwitternya.
22. Nam Tae Hyun banyak yang menyukai karena suaranya yang unik, kulitnya yang ‘baby skin’ atau putih susu, serta gaya rambut 5:5-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar