Kamis, 13 Maret 2014

80 Tanya Jawab tentang G-Dragon



1. Nama: Kwon Ji Yong

2. Hari/Bulan/Tahun Lahir: 18/8/1988

3. Alamat: Thungs (hmm, entahlah ya dimana. suatu tempat di Korea sana. :P)

4. Golongan Darah: A

5. Mobile phones yang biasa dipakai: Samsung
6. Ukuran sepatu : 255-260 mm
7. Sifat: berperangai buruk/gampang marah *ups*
8. Kamu ingin menjadi apa di masa depan: Musisi
9. Kamu berbakat dalam hal apa: Saya juga tidak yakin.
10. Kamu senang ngapain: Main games di komputer, menulis lirik lagu, menggambar, mendengarkan musik.
11. Lagu yang kamu suka: Ini berubah dari waktu ke waktu, sekarang adalah ‘let me love you’
12. Apa yang ingin kamu lakukan: Menonton film,hang out dengan pacar saya, melakukan pijat.
13. Bunga apa yang kamu sukai: Tidak ada yang saya sukai secara khusus, mungkin mawar.
14. Makanan apa yang kamu sukai: Ramen
15. Cewek seperti apa yang kamu sukai: perempuan yang bekerja, bersemangat dan cerdas.
16. Apa gaya rambut yang ingin kamu miliki sekarang: Gaya rambut yang kita miliki ketika kita baru bangun tidur. *LOL*
17. Seperti apa jenis orang yang kamu benci: Mereka yang tidak jujur , mereka yang tidak yakin tentang diri mereka sendiri dan mereka yang berpikir mereka pintar tetapi sebenarnya mereka tidak.
18. Hal paling memalukan yang pernah kamu alami: Saya tidak bisa memikirkan apapun saat ini.
19. Ada berapa kekhawatiran pada saat ini: Memiliki 2 sekarang.
20. Ada pengalaman tidur di luar rumah: banyak sekali, saat ini tinggal di asrama.
21. Kamu paling jago masak apa: Ramen dan kari
22. Makanan yang kamu anggap paling lezat: Semuanya
23. Kapan kamu ingin menikah: Ketika yang saya cintai muncul dalam hidup saya dan jika saya bisa memberinya kehidupan yang stabil, saya akan menikah dengan dia.
24. Apa yang akan kamu teriakkan di sebuah lapangan kosong: Hal ini sangat menakutkan, Yongbae ah, datang dan selamatkan aku! *LOL*
25. Apa yang ingin kamu berikan untuk kekasih kamu: Apa yang saya inginkan untuk diri saya sendiri, cinta. *aaaah*
26. Apa yang paling ingin kamu bawa sekarang: sony, psp, alat musik.
27. Kamu paling ingin pergi kemana sekarang? Jepang, New York.
28. Apa pendapat kamu tentang berbagi beban merawat keluarga kamu dengan istri kamu: Saya akan menjaga keluarga saya dan menjadi pencari nafkah. Istriku, kamu beristirahat saja.
29. Prinsip hidup kamu: Selalu berpikiran positif!
30. Apa yang paling ingin kamu lakukan sekarang: melakukan performance.
31. Kamu paling tidak suka mendengar kalimat apa: Mengapa kamu seperti ini?
32. Kamu paling suka mendengar kalimat apa: Aku mencintaimu; Bravo.
33. Kebiasaan kamu: Menggigiti kuku saya (sekarang saya berusaha keras untuk memperbaiki ini)
34. Program TV favorit: Saya belum melihat apapun baru-baru ini.
35. Deskripsikan gaya kamu: Tidak ada yang spesifik.
36 Kapan kamu ingin mati: ????????? *pertanyaan macam apa ini*
37. Kapan kamu merasa paling bahagia: Ketika saya di atas panggung.
38 Kapan kamu merasa sial: Saya tidak pernah merasa seperti itu karena segala sesuatu adalah karunia Tuhan jadi saya selalu bersyukur.
39. Apa yang kamu rasakan jika Korea Selatan dan Korea Utara bersatu? Tidak ada yang benar-benar istimewa.
40. Kapan kamu berpikir bahwa kamu adalah seorang yang sangat tolol: Aku tidak bisa mengingatnya.
41. Orang yang kamu pikirkan ketika mandi: Mama (karena saya ingin pulang sesegera mungkin) :’(
42. Film yang paling membuat kamu terkesan: ‘Old Boy’, ‘If You’
43. Apa film ‘terliar’ yang pernah kamu tonton: Ahhhhh …. *kekekeke*
44. Kapan kamu merasa paling sakit: Ketika aku sakit dada dan sakit tenggorokan.
45. Pengalaman yang orang lain tidak percaya kamu pernah alami: Saya mendengar suara hantu ketika saya sedang berlatih di ruang praktek. *mungkin ada hubungan nya sama ini
?*
46. Saat-saat paling memalukan dalam hidup kamu: Ketika saya tidak senang.
47. Apakah kamu pernah mendapat coklat pada Hari Valentine: Ya *nggak mungkin nggak pernah deh kayanya*
48. Kapan kamu biasanya tidur: Sangat larut. Biasanya saya tidur pukul03:00. (insomnia)
49. Pelajaran yang kamu sukai: Bahasa Inggris, Sejarah, Sejarah Drama.
50. Apa yang kamu lakukan ketika sedang marah: Wajah saya akan berubah menjadi merah.
51. Makanan yang tidak kamu makan: kerang, wortel dan daging anjing.
52. Bagian tubuh mana yang kamu merasa tidak percaya diri karenanya: Tidak ada. *tepuk tangan*
53. Apa yang kamu rasakan tentang kontes Miss Korea: Saya tidak tertarik dengan hal itu.
54. Bagaimana perasaan kamu jika kamu sudah berjanji dengan temen kamu, tetapi mereka tidak datang: Aku akan bermain sendiri. *kasian*
55. Kamu lebih suka pacar kamu memiliki kelopak mata ganda atau tunggal? Saya tidak peduli.
56. Apakah kamu peduli tentang masalah ‘uang’: Tidak.
57. Bagaimana jika orang yang kamu cintai mencintai orang lain: Tidak apa-apa jika laki-laki itu lebih baik dari saya.
58. Berapa lama kamu ingin hidup: Saya tidak perlu menjalani kehidupan yang sangat panjang. Jika istri saya meninggal, saya ingin mati dengan dia. *selamat meleleh buat fans nya GD! Hahahaha*
59. Kamu lebih suka matahari atau bulan? Tergantung.
60. Apa hal pertama yang kamu lakukan setelah bangun tidur: Mencium Gaho. *kasian Gaho nya bau jigong*
61. Apa yang kamu rasakan setelah menerima surat: Apa maksudmu? *:D*
62. Seperti apa keluarga kamu: Sangat harmonis.
63. Orang asing mana yang paling kamu sukai: Apa maksudmu?
64. Teman kamu yang paling butuh untuk berbenah: Yin YinShing
65. Berapa lama kamu menunggu jika kamu berjanji dengan teman kamu: Aku akan menunggu sampai ia datang.
66. Periode yang paling berarti dalam hidup kamu: Saya tidak mengalami periode seperti ini.
67. Berapa uang saku kamu untuk setiap bulan: Ini bervariasi.
68. Apa yang ingin kamu lakukan sekarang: Saya akan bertahan pada apa yang ingin saya lakukan di masa lalu.
69. Apa musim yang paling kamu sukai? Semua 4 musim.
70. Apa impian kamu: Saya ingin punya istri dan anak-anak saya sendiri sehingga saya bisa menjadi ayah dari suatu keluarga yang harmonis. Saya juga ingin berbagi musik yang saya buat dengan anggota keluarga saya.
71. Apa bagian dari seorang gadis yang kamu lihat pertama kali ketika pertama kali bertemu dengannya: Wajah.
72. Apa idiom yang dapat kamu buat sekarang: PUAPUAPUAPUAPUA *apeu maksudnya deh*
73. Nama panggilan Anda: Kwon G Yong
74. Jika kamu melakukan operasi plastik, bagian mana yang ingin kamu ubah: Hidung.
75. Bagian mana dari tubuh kamu yang paling kamu sukai: Suara saya yang dapat menarik perhatian gadis-gadis.
76. Cinta adalah: Mulailah hubungan dengan cinta dan akhiri dengan cinta juga.
77. Ciuman pertama kamu: Itu adalah sesuatu yang terjadi dengan cepat.
78. Agama: Kristen
79. Apa yang kamu lakukan ketika kamu bosan: Tidur atau bermain game komputer.
80. Apa yang biasanya kamu dengar dari anak perempuan: Ini bervariasi.

Source: http://tieba.baidu.com/p/1223347898
Eng. Trans: Rice @bigbangupdates.com
Ind.
mTrans: uwiddAbout these ads

Tidak ada komentar:

Posting Komentar