Kamis, 13 Maret 2014

Hal Lucu Tentang VIP Dan BigBang



ini emang bukan berita baru, tapi ini cerita yang lucu n sayang banget kalo ga di  share..
ini ada beberapa cerita dan kejadian yang diambil dari beberapa wawancara, show dan fan account.
aku ga yakin  cerita ini seberapa akuratnya jadi jangan diambil serius, dan disini kalian bisa tau cerita2 lucu dari big bang bahkan cerita2 konyol dari VIP..

“Chic” – sebuah istilah untuk “super keren”
1) Ketika GD & TOP dan  Seungri menghadiri  acara radio, TOP berbagi cerita tentang bagaimana  VIP tidak aktif dalam vote ( polling) , meskipun mereka ada di  peringkat tertinggi pada chart online , mereka tidak memiliki nilai yang cukup dan mereka kehilangan posisi pertama.
2) Kemudian Seungri ,  menjadi bintang tamu di “night after night” dan dia berbagi kisah ,   dia pernah mengatakan Kepada VIP   agar mereka (VIP) tidak mengejarnya dan mereka (VIP) menganggapi perkataan seungri dengan santainya berkata , “Mari kita pergi. Dia (seungri) mengatakan kita tidak usah mengejarnya .”
3) Didalam MV Mereka , anggota BIGBANG selalu berciuman dengan gadis2  (bahkan sering ada adegan ranjangnya !). Bagaimana reaksi VIP??? Pertama kita lihat dulu reaksi fans2 dari idola2 lain . [No bashing please! This is just for fun.]
Shinee World:oh adik2 ku , apa noona sudah berbuat salah, maafkan kami , cepatlah kembali
Cassies:  “Kita harus merelakan, hal ini baik, bahwa mereka bisa aktif…”
B2uty    : Ahhhhhhhhh!! siapa wanita itu!!
Hottest: Be…ast… Because you are beast idols.
ELF:  Oppas… kau tidak boleh melirik wanita lain!!.
VIPOh. tolong buka bajunya . Ah… maksudku bukan model wanitanya …aku ingin TOP dan daesung membuka bajunya.. (hahaha jadi mereka bukan marah, malah keasikan dan  nyuruh TOP dan daesung buka baju,)

4) Mari kita lihat apa yang terjadi ketika GD mabuk di suatu hari . Biasanya, GD begitu “chic”, tetapi karena ia mabuk pada saat itu, ia mencoba untuk menjadi lucu dan bahkan dia meminta para penggemarnya yang berada di luar gedung, “Apakah kalian ingin tanda tanganku?”  dan Salah satu fans yang lebih tua darinya berkata  , “Bisakah Anda membawa anak ini (GD) ke dalam kamarnya “
Juga, ketika dia menjadi tamu di sebuah program radio, GD berkata, “Aku tidak akan menikah dengan penggemar ku.”
VIP kemudian berkomentar,
“Siapa yang ingin menikah dengan mu -
“Kau bukan cangkir tehku “,
“Setelah pernikahan kami, jika aku mengatakan bahwa aku  masih penggemarku, kau pasti  kemudian menceraikanku”,
“Hei? aku akan  menikah sama  TOP, Daesung, YB, dan VI tau! “
Ketika GD mengungkapkan gadis  ideal nya yaitu  maknae dari f (x),VIP menjawab,
“TOP, VI, YB, Daesung, Gaho, BIGBANG,yeah! ( GAHO?? hahaha ga ada GD gaho pun jadi)
sekarang, Kalian semua itu adalah uncles (fans cowo yang diatas 30) haha! ,”
“Jangan sentuh f (x) kami”, dll
5) VIP sangat terkenal “chic” tetapi dalam kenyataannya, YGE juga terkenal seperti  itu juga.
Berikut adalah percakapan antara VIP dan staf dari YGE:
VIP: “kapan anda menerima  untuk sesi ke-4?” [Fanclub membership]
YG Staf: “.VIP akan mengurus masalah ini sendiri”
VIP: “Oh, I SEE”
dan ini bagian percakapan VIP dan Bigbang
1) Seorang  VIP muncul dengan memakai seragam.
Seungri: Di ​​mana kau belajar dan apakah kau mendapatkan nilai baik disekolah?
VIP: aku belajar dengan sangat baik.
Seungri: Benarkah? kau  terlihat hanya pandai di bidang olahraga..
2) VIP: TOP oppa, siapa yang paling kau cintai , aku atau Jiyong oppa?
TOP tidak ragu-ragu bahkan dalam hitungan 0,000000001 detik  dia berkata , “Jiyong.

3) Malam sebelum debut mereka, Daesung terlihat membawa  gitar Doraemon. Lalu pada ada saat itu  ia melihat beberapa pesawat terbang  dari kertas di depan asrama mereka.
3)  Ketika Seungri masih kecil, ia melemparkan cacing kepada pacarnya dan kemudian dihajar oleh pacarnya.
4 ) Ada seorang penggemar yang menunggu di luar asrama malam itu dan akhirnya ia mendapat kesempatan untuk meminta tanda tangan dari GD. Karena ia begitu gembira, awalnya ia ingin berkata, “Oppa, kau begitu seksi” tapi keliru ia  justru berkata, “Oppa, ayo berhubungan seks denganku  …” Dia tidak bisa mendapatkan tanda tangan.
5) Seorang  fans mendapatkan tanda tangan dan bisa mendapatkan pelukan dari Seungri. Kemudian, ia diseret oleh pihak keamanan. Sementara ia lagi diseret pergi, ia berteriak, “Apa yang aku lakukan itu salah !!!!?

Jadi, ada kelompok penggemar lain yang mengatakan beberapa hal yang tidak-begitu-baik  tentang GDYB di depan asrama mereka dan kemudian ditemukan di satu waktu , GDYB Bersembunyi di beberapa belakang mobil untuk mendengarkan apa yang mereka katakan , jadi mereka (penggemar kelompok lain) mengetahui itu sehingga  berhenti berbicara dan melarikan diri .
6) beberapa penggemar Seungri meminta bantuan daesung
VIP:  “Daesung Oh, tolong bantu kami ,  berikan ini hanya untuk seungri.”
Kata Daesung sedih, “Bagaimana dengan kami ? Apa yang kami makan?
7) Ada seorang penggemar yang berpikir bahwa mobil diparkir di luar gedung itu kosong sehingga dia memandang dirinya di jendela mobil karena dia ingin memeriksa apakah dia memiliki sesuatu di antara giginya.
Setelah beberapa saat, TOP dan GD  keluar dari mobil dan  tertawa .
8) GD tidak suka jika ada fans yang tinggal di luar gedung mereka. Setiap kali dia keluar dari mobil dan masuk ke asrama mereka, jika dia tahu ada fans yang melihatnya , dia  biasanya langsung pergi, suatu waktu  ada fans yang  berlari ke arahnya dan mengambil sesuatu (dari tanah) didekat GD . Dia benar2 tampak lelah bahkan mengatakan, “Aigoo … aigoo …” Setelah itu, ia berlari menuju GD dan berkata kepadanya, “Pegang ini , ini “jimat” mu . Kau menjatuhkannya.”  penggemar lainnya tertawa terbahak2.

9) Seorang fanboy  yang terlihat  “galak “ memakai kaca mata hitam dan  kotak hitam, dia  ingin memberikannya kepada taeyang . Ketika taeyang  melihatnya, dia pikir dia memegang pistol sehingga ia berlari kembali ke dalam gedung perusahaan .
10) suatu hari , salah satu manajer Big Bang  menyeret tas besar ke dalam sebuah van.
Para penggemar semua bertanya, “tas apa itu ?”
Kemudian, mereka tahu,ternyata itu adalah  TOP
11) Ketika mereka sedang melakukan tur di Korea, GD berpura2  bahwa ia ingin membuka  pakaiannya . Penggemar bersemangat dan berteriak, “Lepaskan! cepat lepaskan! lepaskan “ GD kemudian menjawab dengan tersenyum nakal, “I am a CHIC man.”
12) Suatu kali, penggemar melihat TOP di sebuah kafe. Karena mereka sangat menyukai TOP,Mereka berpindah2an tangan (berebutan)  dalam rangka untuk meminta tanda tangan.
TOP, lalu berkata pelan, “Maaf,aku  tidak mengerti  bahasa isyarat.”
fans hanya tidak tahu harus berkata apa setelahnya.

13)) Ada suatu masa ketika GD pergi sama Gaho di dekat Sungai Han. Ada seseorang yang ingin berbicara dengannya sehingga dia berkomentar, “Wow, anjingnya  lucu” tapi kemudian ia lupa kalo anjing itu  namanya  Gaho.
lalu Dia berkata, “Fuju Apakah namanya  Fuju??” GD terkejut mendengar itu dan orang itu juga terkejutsetelah melihat ekspresi GD itu.
14) anggota BIGBANG menyukai  memakai celana kedodoran sehingga ketika fans melihat mereka, mereka akan mengatakan, “Oppa, celana mu akan jatuh” dan mereka juga mencoba melorotkan celananya.

15) Di kafe, Kim Hyun Joong dan TOPuntuk memesan minuman dan duduk di dekat jendela dimana mereka hanya duduk dan diam selama 30 menit!
Source: james_laomu @ BIGBANGCHINA via Baidu 
Translated by: Rice @ bigbangupdates
Indo trans : kimtae@yeppopo

2 komentar: