Jumat, 14 Maret 2014

Pesahabatan Artis K-POP


junsueunhyuk-800x592

1. Eunhyuk (Super Junior) – Junsu (JYJ)
Dari seluruh artis yang ada di industri K-Pop, persahabatan Eunhyuk dan Junsu yang waktu itu masih menjadi member TVXQ begitu terkenal. Tidak hanya menjalin persahabatan sebelum debut, Eunhyuk dan Junsu sudah berteman semenjak mereka masih SD sampai kini Junsu sudah hengkang dari SM Ent dan menjadi member JYJ mereka masih bersahabat.

sullikangjiyoung-702x900

2. Jiyoung (KARA)  – Sulli f(x)
Sama-sama terlahir pada tahun 1994, Jinyoung dan Sulli rupanya begitu dekat. Member dari girlband KARA dan f(x) ini seringkali memperlihatkan persahabatan dekat mereka melalui foto. Meski bersaing di industri musik, mereka tetap berteman.

jokwonsunye-800x558

3. Sunye (Wonder Girls) – Jo Kwon (2AM)
Sama-sama menjadi artis agensi JYP Entertainment, Sunye yang leader girlband Wonder Girls dan Jo Kwon yang member boyband 2AM rupanya sudah menjalin pertemanan semenjak mereka masih menjalani masa pelatihan.

iujiyeon

4. Jiyeon (T-Ara) – IU
Dua artis muda yang sama-sama cantik ini menjadi sangat populer pada tahun 2010 melalui variety show Heroes dan semenjak saat itu semakin menjalin pertemanan dengan begitu dekat. Lagipula siapa yang tak suka melihat IU dan Jiyeon berfoto bersama?

jungyonghwaleehongki

5. Hong Ki (FT Island) – Yong Hwa (CN Blue)
Semenjak mereka membintangi drama You’re Beautiful, kedua vokalis band ini semakin dekat. Bahkan baik Hong Ki dan Yong Hwa memiliki hubungan pertemanan yang begitu lucu seperti layaknya saudara kandung.

gdtaeyang

6. G-Dragon (Big Bang) – Taeyang (Big Bang)
Jika agensi SM Entertainment memiliki Eunhyuk dan Junsu yang bersahabat begitu lama, maka YG Ent memiliki dua member boyband Big Bang yakni G-Dragon dan Taeyang yang berteman dekat. Bahkan sebelum mereka bergabung dalam grup yang sama, G-Dragon dan Taeyang sudah berteman semenjak masih remaja.

seungrigoohara-800x558

7. Hara (KARA) – Seungri (Big Bang)
Apakah tak banyak yang tahu jika maknae (member termuda) boyband Big Bang ini menjalin pertemanan dengan member KARA? Ya, Seungri dan Hara rupanya sudah mulai kenal semenjak mereka tergabung dalam Akademi Dance Kwangju, jauh sebelum mereka berdua bermimpi menjadi selebritis.

boaleeyeonhee

8. BoA – Lee Yeon Hee
Sama-sama tergabung dalam agensi SM Entertainment, penyanyi solo BoA dan Lee Yeon Hee rupanya sering menghabiskan waktu bersama dan terlibat dalam berbagai variety show. Membuktikan pertemanan mereka yang cukup dekat.

kim-hyun-joong

9. Jaejoong (JYJ) – Kim Hyun Joong
Rupanya Jaejoong JYJ dan Kim Hyun Joongsudah menjalin pertemanan semenjak 10 tahun. Hal ini berarti mereka sudah dekat semenjak Jaejoong masih menjadi member boyband TVXQ dan Hyun Joong sebagai leader SS501.

nicolekey-445x900

10. Nicole (KARA) – Key (SHINee)
Nicole dan Key begitu manis dalam memperlihatkan pertemanan mereka. Bagi member SHINee dan KARA ini, merayakan ulang tahun teman sangat penting. Bahkan beberapa tahun lalu mereka berdua pernah terlihat bersama di kawasan Apgu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar