Kamis, 13 Maret 2014

Rahasia Big Bang : Di dorm Big Bang

sya mau share hal lucu tentang member Big Bang ^^
cekidot...


Jika kita melihat penampilan Big Bang yang megah diatas panggung , lalu bagaimanakah kehidupan mereka saat di dorm ?

Dorm Big Bang terdapat di Sangsoo-dong , Seoul , berada dekat dengan gedung kantor YG Entertainment dan bisa dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 10 menit. Pada 2004 , G-Dragon adalah orang yang pertama masuk kedorm big bang . Para member pernah menceritakan tentang kehidupan lucu yang pernah terjadi di Dorm .

Taeyang :

" Big Bang tinggal di dua asrama berbeda . Aku Deaesung dan T.O.P hyung tinggal bertiga , Sedangkan GD dan Seungri tinggal dilantai berbeda . Dikamar Daesung itu tidak ada apa-apa , hanya ada tempat tidur , kamarnya juga tidak ada penghangat ruangan , dia hanya dikamar jika ingin tidur saja . Sedangkan kamarku sesuai dengan namanya "TAEYANG / SOL" yang berarti matahari sangat hangat dan terang , karena ibuku yang menata kamarku . Sedangkan kamat T.O.P Hyung dipenuhi dengan banyak robot karena hobbynya mengoleksi berbagai mainan , juga dipenuhi hadiah dari penggemar . Sedangkan kamar GD penuh dengan pakaian , karena ia adalah seorang fashionista , tapi aku tidak tau seperti apa kamar Seungri , karena belum sekalipun aku masuk kekamarnya . "

G-Dragon :

" Kami sudah sekitar 5 tahun tinggal dan menjalani kehidupan bersama . Tapi ada satu misteri yang sampai saat ini belum terpecahkan . Selama kami tinggal bersama , belum pernah sekalipun aku melihat Daesung pergi kekamar mandi . "

Daesung "

" Ehhh , itu karena aku ingin menjaga imageku sebagai seorang selebritas . "

Taeyang :

" Jika semua anggota sudah keluar dari tempat latihan , dari keluar pintu sampai masuk kedalam dorm , kami akan sangat berisik . Kami baru akan diam jika sudah masuk kekamar masing-masing . Yahh , jika itu terjadi , aku juga akan ikutan masuk kekamarku . Hahaha . "

G-Dragon :

" Dan jika kita membuka pintu kamar Taeyang , dia akan terlihat tiduran tanpa berkata-kata (melamun) sambil berputar - putar cincinnya . Hahaha . "

Taeyang :

" Pernah suatu ketika aku iseng , aku bersembunyi dibalik pintu kamar TOP hyung untuk membuatnya kaget . Aku juga rela bersembunyi dikamar mandi hanya untuk mengagetkannya . Hahaha . "

T.O.P :

Ya .. ya .. Saat itu aku heran , kenapa pintu kamarku terbuka sedangkan tidak ada satupun anggota yang tidur diatas tempat tidurku . Lalu aku dikagetkan Youngbae secara tiba-tiba . Sebenarnya aku benci hal itu , tapi karena aku melihat wajahnya yang gembira , maka aku jadi tak bisa marah padanya ."

Seungri :

" Aku juga pernah punya kesan canggung dterhadap 2 hyung ( GD and Taeyang ) yang sudah lebih lama tinggal di dorm . Apalagi disaat aku disuruh mengambilkan pakaian , mereka akan memukul pantatku atau mencubit pipiku , mereka pikir aku lucu ..  tapi kadang perlakuan itu membuatku kesal . "

G-Dragon :

" Saat masa-masa masih menjadi trainee , kami juga sering bermain game . Siapa yang kalah akan menari diluar tanpa menggunakan baju . Haahahaa ."

Melihat ceruta mereka , semua anggota Big Bang terlihat bahagia hidup bersama meski mereka datang dari daerah yang berbeda

GD adalah orang pertama yang masuk ke YG Entertainment . Selama 6 tahun ia berlatih dance dan menyanyi di YG Ent . Ia merekam setiap latihannya , lalu memberikannya pada trainer dan mendengarkan segala evaluasi yang diberikan . Setelah itu , datanglah satu persatu anggota lainnya yang dipersiapkan untuk debut Big Bang . Mengingat GD adalah anggota pertama yang masuk YG Entertainment , ia pun memberikan trik latihan yang selama ini dipergunakan , yaitu merekam dan memberikannya pada trainer untuk dievaluasi . Bukan hanya itu , GD juga berlatih bernyanyi dengan bahasa inggris yang tidak familiar ditelinga . tapi dengan mengikuti irama suatu lagu , lambat laun lyricnya akan hafal sendiri . Mereka melakukannya dengan menyanyikannya secara bersamaan . Trik itu menghasilkan pengaruh yang baik untuk Big Bang

Ada beberapa kebiasaan unik GD diantaranya selalu mengeraskan volume speaker komputernya saat ia sedang menulis atau sedang mengaransemen lagu . Hal itu juga diakui oleh anggota lainnya . Saat mandi ia juga selalu terdapat suara ketukan pintu kamar mandi dan itu dilakukannya saat semua anggota sudah tidur . Semua anggota bahkan tidak pernah mendengar suara kaki atau langkah sandal GD saat ia masuk keruang tengah .

G-Dragon :

" Kadang aku merasa kehadiranku seperti hantu saat semua anggota tidak menyadari kehadiranku , jika aku lewat mereka selalu bertanya " Udah selesai ? " atau " Sejak kapan kau datang ? " . Aku seperti hantu , tapi aku tidak pernah jahat . Mungkin lebih tepatnya aku seperti hantu yang imut kali yahh .. Hahahah. "

Cr : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar